Dapet semangat ngeblog dari pak agung Dosen AMIKOM

Tadi sore sekitar pukul 13.30 saya memulai perkuliahan untuk mata kuliah Jaringan , dosen yang mengampu pada saat itu bernama M. Agung Nugroho, dia adalah dosen jaringan, kalau menurut saya sendiri dia adalah orang yang lihai atau jago dalam bidang Jaringan,misalnya mau Hack wifi, Hack website karena Jaringan adalah menyangkut tentang Komunikasi data dari Server ke client atau sebaliknya.
Kembali ke topik atau judul diatas, tadi pak agung sempat bercerita bahwa kalau lulus kuliah jangan cepat cepat, karena apa, kira kira begini kata pak agung.

Lulus kuliah Skill mu apa, kalau gak punya skill nganggur deh kamu..

Kalau yang punya IPK Gede dan cepet lulus ,Kemungkinan mahasiswa yang seperti ini adalah mahasiswa yang ingin menjadi Dosen, atau ingin Menjadi PNS.

nah setelah bercerita banyak , akhirnya dia bercerita salah satu temanya yang mainan Google Adsense, wah yang sebelumnya saya agak ngantuk ngantuk saat kuliah , karena saya selalu bergadang untuk terus belajar tentang ngeblog sukses.

tiba tiba saya mendengar google adsense ,tiba tiba semangat saya untuk mendengarkan jadi power full.

Kurang lebihnya pak agung cerita begini :

Ok bapak punya teman , dia kerjaannya adalah sebagai publisher google adsense, penghasilnya perbulan sekitar Rp. 100.000.000 , dia keluar kos atau kontrakanya sebulan 1 kali, setiap hari dia didalam kos , ntah apa yang dilakukan , saya mendengar itu langsung terkejut, kanapa terkejut, ya jelas saya terkejut ketika saya mendengar $ heheh :D, kok bisa ya, terus kata pak ¬†agung dia menulis content sendiri, bayangkan coba nulis kontent sendiri…?
saya aja kadang mau pasrah mau dilanjutkan tidak postinnya, kadang seorang blogger jenuh juga, tapi ya gimana lagi keahlian saya sepertinya disitu maka dari itu saya ingin sekali memperdalam yang namanya menjadi blogger profesional , semoga allah mengabulkan cita cita hamba.amin..

oya saya semangat ketika temanya pak agung ini keseharianya di kos terus,sama seperti saya heheh :D

dia jarang sekali keluar dalam kossanya yang ini juga sama seperti saya, jarang melihat hiburan diluar ,nongkrong atau apalah , .dan yang membuat saya termotivasi adalah  bagaimana mengembangkan atau menginovasi situs YANG BISA MEMFILTER CONTENT DAN AUTO POST , tapi google tidak mengetahui bahwa kontent kita copas dan content tersebut unik, rencana ini adalah scripsi saya, semoga bisa amin ya allah .

penggunaan programnya mungkin menggunakan php, atau bahasa pemgroman apapun yang penting bisa auto post dan bisa di filter misalnya ada kata saya menjadi aku , atau gimana ya.. belum tau untuk kedepanya tentang pengembangan atau inovasi tentang google adsense, mau cari alternatif untuk menggeluti google adsense, karena kalau misal kita ngeblog itu lama banget prosesnya saya sendiri mengalami hadohhww.. lama bro, sedangkan dunia ini semakin hari semakin maju, maka kita sebagai mahasiswa AMIKOM kudu kreatif menciptakan yang belum ada menjadi ada hehe :D
prinsip pengusaha adalah menciptakan yang belum ada menjadi ada, tapi apa ya kira-kira…?? hehe :D
demikian lah semangat ngeblog yang saya dapat dari dosen amikom, semoga postingan ini bisa membuat teman teman semangat untuk ngeblog OK teman teman ..
 

Posted in AMIKOM Tagged with: , ,

Leave a Reply

Who’s Online

There are no users currently online