Postingan Kedua Sutopo.com

Masih bingun nih teman-teman mau bahas tentang apa di postigan kedua sutopo.com ini..
heheh
mungkin masih sedikit cerita lagi ya, tentang blogging, karena blogging itu adalah hobby saya bahkan keseharian saya, saya ingin sekali memperdalam- bahkan pengen dalam banget ilmu tentang Internet Marketing ini, saya termotivasi sekali melihat sosok wanita yang cantik ,pinter bahasa inggris, sapa hayo yang tau namanya, tebak siapa, penasaran buka,

ciri-cirinya adalah dia cantik , agak gemuk, profesional ,pinter bahasa inggris, bahkan sekarang tinggalnya di luar negeri , gara-gara ilmu Internet Marketig, Hayo siapa , udah ada bayangan belum nih,

ini dia  Anne Ahira dengan Usahanya yaitu  AsianBrain .

AsianBrain adalah tempat kursus untuk belajar mencari uang di internet, se tahu saya mahal banget belajar disitu , 450,000 satu bulan , kalau saya pikir2 tuh mending ikut comunity aja, kayak saya, saya beruntung sekali Kuliah di STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA, karena dengan saya kuliah disin saya mendapatkan ilmu blogging  yang menurut saya sangat bermanfaat sekali, di amikom sendiri saya ikut komunitas blogging, namanya adalah ABC ( Amikom blogger comunity) disini diajarkan tentang banyak sekali ilmu blogging, diantaranya bagaimana seorang mahasiswa bisa menghasilkan uang sendiri , misalnya dalam 1 bulan bisa $500 , bayangkan apa gak tersengat tuh , rasanya langsung kepengen liat $500 , materi yang diajarkan di Amikom blogger comunity banyak sekali diantaranya :

  1. Ilmu SEO
  2. pemilihan Keyword Niche
  3. Pemilihan Topic
  4. Pemilihan Domain,
  5. dan Optimasi website
  6. dan masih banyak lagi tentang ilmu blogging yang ada di Amikom blogger comunity,
oya tentang pemateri di ABC, itu orangnya juga terkenal lho di internet, blog nya aja halaman ke 3 dari 8.000.000 halaman , bayangkan berapa tahun tuh untuk bisa menduduki di halaman ke 2 , makanya kuliahnya di AMIKOM, hahahah
kok maksa ya, maaf ya teman-teman semua, sebenarnya bukan maksa sih, cuman share fasilitas yang ada di amikom aja, karena saya tergiur sekali dengan fasilitas yang ditawarkan di amikom,
kayak wifi ( internenya yang JOzz) cepet sekali, karena bulanannya aja besar tuh uang yang di keluarin ,mungkin sampai sini dulu ya postingan yang kedua Sutopo.com

 

Posted in Cerita Tagged with: ,

Who’s Online

There are no users currently online